BINPERS

Berita Investigasi Nasional

SMP Negeri 7 Bitung Kategori Penilaian “BAIK” Dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional

Bitung (SulutGo)- BN, Ucapan terima kasih patut diberikan terhadap pemerintah Kota Bitung yang menunjang SMP N 7 Bitung Dalam mewakili Sulawesi utara dalam ajang sekolah sehat tingkat Nasional.

Kementerian Kesehatan Dan Kemen dikbud selaku Tim penilai sekolah sehat tingkat nasional didampingi AS 3 pemerintah kota Bitung, Kepala Dinas Kesehatan,  Dinas Sosial, Kepala puskesmas kecamatan Aertembaga, Lurah Aga Dua serta jajaran dinas lainnya yang mendampingi enam tim penilai dari dua kementrian tersebut.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu (1/8) juga dari pemerintah Provinsi Sulut mewakili biro Kesra Sulut dan Dinas kesehatan provinsi Sulut hingga mendapatkan nilai positif dari Kemendikbud dan Dinas Kesehatan selaku tim penilai dari pusat hingga memberikan satu kebanggaan tersendiri atas kerjasama pemerintah kota Bitung dalam program tersebut.

Kepala SMPN 7 Bitung, Wasti Martin S.Pd menyampaikan puji dan syukur atas suksesnya program penilaian sekolah sehat di sekolah ini. “Tim penilai dari kementrian tersebut menilai “BAIK” untuk penilaian sekolah sehat terhadap sekolah kami, meskipun masih terdapat kekurangan yang harus di benahi,” Ucapnya.

Wasti pun menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung yang berkat perhatian serta bantuannya segala kekurangan yang ada di sekolah ini dapat terpenuhi meskipun tak dapat hadir dalam pendampingan bersama tim penilai dari kementerian tersebut mengingat ada tugas luar yang harus di selesaikan. (anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *