BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Meiske L. Moningka S.Pd Ingin Menjadi Yang Terbaik

Bitung (SulutGo)-BN, Meiske L Moningka S.Pd, kepala TK (Taman Kanak Kanak) GMIM 9 Nasaret Bitung tenga mengharapkan adanya kerja sama antara dinas pendidikan kota Bitung dan seluruh jajaran sekolah bukan hanya di tingkat SD dan SMP saja, namun tingkat kepedulian harus merata sampai ke tingkat taman kanak kanak

Keinginan untuk menunjukan kualitas TK yang selama ini telah terakreditasi A tentunya mendapat satu kebanggaan tersendiri dalam ke pemimpinannya yang baru dijabatnya sebulan yang lalu.

Dalam wawancara bersama wartawan Berita Investigasi Nasional, Selasa (7/8/2018), Meiske menyampaikan beberapa keinginan dalam menyukseskan dunia pendidikan di kota Bitung meskipun dalam tingkat TK namun merupakan salah satu unsur penting dalam dunia pendidikan.

Meiske yang juga ketua jemaat kaum ibu di gereja Nasaret Bitung Tenga Kecamatan Maesa ini mengugkapkan dalam proses belajar mengajar  yang sesuai kurikulum 2013 berharap apa yang dapat di bangun dalam tahap pendidikan yang di pimpinnya termasuk guru pendidik salah satunya Elvie Sulastri Tatambihe dapat memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan usia dini di Kota Bitung. (Anto)

Dirinya pun tak lupa menyampaikan tentang kesiapan anak didiknya dalam lomba jalan gembira sekota Bitung yang akan diselenggarakan pada Kamis 9 Agustus 2018. “Apapun bentuk kegiatan pemerintah kota Bitung kami selalu siap tuk turut berpartisipasi dalam segala bentuk kegiatan pemerintah kota lewat bidang dinas pendidikan,”ucapnya.(anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *