BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Bupati Tulang Bawang Sambut Kedatangan Kirab Obor Asian Games XVII Tahun 2018

Tuba-BN, Bupati Tulang Bawang, Hj Winarti  beserta jajarannya sambut kirab obor Asian Games tahun 2018 yang ke XVII.  Rombongan obor membawa obor dari Palembang ke Tulang Bawang, dengan tujuan kantor bupati Tulang Bawang Lampung.

Sesampainya di Tulang Bawang tepat nya di kota menggala kabupaten Tulang Bawang yang berjulukan Sai Bumi Nenggah Nyappur , yang di sambut dengan hangat dan meriah oleh warga setempat.

Rombongan kirab obor Asian Games tiba di kabupaten Tulang Bawang, kota menggala pada pukul 21:00 WIB,  yang di bawa oleh Permana Sunu beserta rombongan .

Antusiasme warga Tulang Bawang untuk menyaksikan kirab obor Asian Games yang ke XVII ini sangatlah di tunggu -tunggu  oleh masyarakat Tulang Bawang ,dan suatu kebanggaan bagi masyarakat setempat karena menjadi salah satu tempat singgah obor Asian Games XVII.

Acara ini di juga di hadiri oleh Tim INASGOC Asian Games THN 2018, sekda Tulang Bawang, pemkab Tulang Bawang, forkopinda Tulang Bawang, camat se Tulang Bawang, kepala kampung ,ketua TP-PKK se Tulang Bawang, dan para atlet pembawa kirab obor Asian Games TORCH RELAY ,Asian Games XVII Jakarta Palembang .

Bupati Hj. Winarti berharap kelak lahir bibit – bibit atlet yang dapat membanggakan nama daerah bahkan negara di kancah international yang dapat mendongkrak potensi wisata di Tulang Bawang. (AkHIFFULLAH /MARGIONO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *