BINPERS

Berita Investigasi Nasional

SMPN 2 Kauditan Minut Sosialisasi Tahun Ajaran Baru

Bitung  (Sulutgo)-BN,  Kesibukan di tahun ajaran baru dalam tahap dunia pendidikan selalu mengedepankan adanya kebersamaan dalam membangun dunia pendidikan yang bermoral dalam tahap belajar mengajar.

Hal ini pun berlaku juga bagi SMP Negeri 2 Kauditan Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara Sulawesi Utara dengan melaksanakan sosialisasi pada hari Kamis  (26/7/2018)  yang dihadiri komite sekolah jajaran guru dan orang tua siswa SMPN 2 Kauditan.

Kepala SMPN 2 Kauditan, Magdalena Senduk, S.Pd, dalam sambutannya mengharapkan kerjasama antara guru dan orang tua siswa untuk saling bahu membahu membimbing siswa dalam dunia pendidikan agar dapat melaksanakan program belajar mengajar di sekolah tersebut  dalam sosialisasi tersebut.

Magdalena juga mengingatkan kepada seluruh guru pendidik agar dapat memberikan yang terbaik dalam memberikan pembelajaran agar dapat di pahami guna menunjang  para siswa siswi menjadikan mereka berkualitas di masa depan.

“ Kami mengharapkan adanya kerjasama orang tua siswa dalam membimbing anak di rumah agar dapat mengingatkan tugas tugas sekolah sebelum atau sesudah dri sekolah agar dapat di perhatikan,” Harapnya seraya mengakhiri perbincangan. (Mursidik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *