Puluhan Off Roader Turut Serta Pada Event Hari Bhayangkara ke 72 Polres Tulang Bawang

Lampung-binpers.com, Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang mengadakan event adventure off road, pada Expo Jambore Lintas Komunitas II untuk merayakan Hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, pada Sabtu (30/6) dan Minggu (1/7) yang start dan finishnya di Mapolres Tulang Bawang. Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si dan Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM secara simbolis melepas rombongan peserta event pada Sabtu pagi.

“Sebanyak 40 off roader ikut ambil bagian pada event ini, mereka bisa memilih sendiri jalur mana akan dilintasi, karena pihak panitia telah menyiapkan dua jalur yang akan dilintasi oleh off roader, dimana setiap jalurnya memiliki empat handycap (tantangan),” ujar Ketua Pelaksana Ibramsyah, ST.

Lanjutnya, dua jalur tersebut diperuntukkan untuk Adventure Extream 4X4 dan Fun Adventure 4X4, untuk jalur Adventure Extream pastinya memiliki tantangan tersendiri dan jauh lebih menantang untuk para off roader.

“Dari 40 off roader yang mengikuti event ini, hanya 19 off roader yang berhasil finish di polres dengan menyelesaikan semua handycap, sedangkan sisanya gagal menyelesaikan semua handycap yang telah disiapkan oleh panitia,” terang Ibramsyah, ST.

Para off roader yang mengikuti kegiatan ini, nantinya akan memperebutkan doorprize utama berupa sepeda motor.(AkHIFFULLAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *