BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Panggung Gembira Indosiar Hibur Warga Kab. Pati

Pati-BN, Dalam rangka acara HUT RI Ke 73 dan Hari Jadi Kabupaten Pati Ke 295 tahun 2018 Pemerintah Kabupaten  Pati bekerja sama dengan Panggung Gembira Indosiar untuk menghibur Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si bersama Wakil Bupati H. Saiful Arifin dan Jajaran Forkompinda beserta masyarakat Pati di alun-alun Simpang lima Pati yang di laksanakan hari Sabtu, (22/7/2018) Pukul 07.00 wib sampai dengan Pukul 10.30 WIB.

Sederet artis ibu kota turut hadir dan meramaikan antara lain seperti, Rita Sugiarto, Rara Linda, Putri Da, Duo Racun, Hafis Z, Uci Sucita, Wika Salim, Selfi Lida, Wiwik Sagita, Ikif, Tika BP, Five Menit dan Shodiq sangat menghibur Bupati Haryanto bersama Jajarannya dan masyarakat Pati.

Sekitar 750 orang ramai-ramai datang ke alun-alun Simpang Lima Pati untuk menonton Panggung Gembira Indosiar tersebut, yang mendapat pengamanan dari pihak Polres Pati, Polsek Pati, Koramil Kota, Satpol PP, Pemadam Kebakaran, Dishub dan PAM Swakarsa Indosiar, sehingga berlangsung dengan aman dan Kondusif.

Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si selesai menonton Panggung Gembira Indosiar menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak – banyaknya kepada warga Pati yang telah hadir turut menyasikkan jalannya panggung hiburan yang didukung Stasiun Televisi Indosiar bekerja sama dengan Pemda Kabupaten Pati.

“Harapan saya hiburan ini bisa sekaligus untuk menjadikan suatu ajang mencari bakat buat para siswa dan siswi dan para guru,”kata Bupati Haryanto.(Indro BN)

One thought on “Panggung Gembira Indosiar Hibur Warga Kab. Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *