BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Menang Pilkada Jabar Ridwan Kamil Kunjungi Kabupaten Indramayu

Indramayu-binpers.com, KPU Provinsi Jawa Barat pada tanggal 9 Juli 2018 menetapkan Rindu dengan No 1. Menang dalam pilihan Gubernur Jawa Barat, hasil Rekapitulasi KPU Jawa Barat tersebut Ridwan Kamil dan Uu Rozhanul Ulum berhasil mengungguli lawan-lawanya dengan memperoleh suara terbanyak yakni,32,88% .

Tidak bisa di pungkiri Kabupaten Indramayu adalah kunci kemenangan pasangan Rindu, oleh sebab itu Ridwan Kamil kembali berkunjung di kota Mangga Indramayu untuk bersilaturahmi dan mendengar aspirasi masyarakat Indramayu yang hadir pada momen kunjungan Gubernur terpilih.

Kunjungan Ridwan Kamil Ke kabupaten Indramayu adalah yang ke dua kalinya, yang pertama saat putaran Kampanye Calon Gubernur, dan ini yang kedua kalinya, dalam kesempatan tersebut beliau menyatakan dalam kepemimpinannya nanti, Kabupaten Indramayu adalah Shaf atau barisan terdepan.

“Saya sudah merencanakan pengembangan di kabupaten Indramayu yaitu ingin mengembangkan sektor wisata di pulau Biawak, pembangunan gedung kreatif pemuda, dan akan mencari solusi agar Indramayu tidak hanya terlewati tetapi juga menjadi Destinasi,” ucap Ridwan.

Selain itu Ridwan Kamil yang biasa di sebut Kang Emil, meyakini dalam 5 tahun ke depan kabupaten Indramayu akan lebih maju, dirinya yakin bahwa Indramayu dalam 5 tahun kedepan akan tambah maju, karena itu Ridwan sangat menghormati masyarakat Indramayu.

Ridwan Kamil juga mengucapkan rasa terimakasih kepada warga Kabupaten Indramayu yang telah mendukung Pasangan RINDU. “ saya sangat terharu karena kunci kemenangan Pasangan Rindu adalah Kabupaten Indramayu, hatur nuhun pisan ka warga kabupaten Indramayu,”pungkasnya. (WRC Indramayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *