BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Memperingati 17 Tahun Djaman Maluku Utara 2018

Ternate-binpers.com, Pada acara memperingati 17 Tahun dJaman Maluku Utara  24 Juli 2018, kegiatan ini mengusung tema “Nuku Mercusulu bangsa” dan juga pemberian Aminah Award yang di berikan kepada Bapak Ahmad Mahifa, serta testimoni risalah dJaman.

Di mulai pembukaan acara tersebut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, prakata Ketua Panitia Muksin Ahmad yang bertempat di Asrama Nuku Kelurahan Gambesi Kecamatan Kota Ternate Selatan.

Kegiatan tersebut di hadiri juga oleh para Alumni dJaman dan tokoh masyarakat Tidore bapak Jafar Sadik Zaenal, menyampaikan bahwa generasi muda anak negeri harus bangkit memperjuangkan masa depan sebagai putra dan putri terbaik anak negeri tanah dodomi yang dapat menggangkat harkat dan martabat orang tua, daerah, bangsa dan negara Indonesia.

Ketua dJaman Imran Husen juga menyampaikan, bahwa djaman akan tetap berkomitmen sebagai anak negeri, untuk tetap melakukan kegiatan” yang merupakan tujuan dari berdirinya organisasi dJaman terutama dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan sumber daya anak negeri sebagai generasi penerus bangsa.(Jn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *