BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Din Senen Kini Terpilih Menjadi Ketua Wilayah Al-Irsyad Provinsi Maluku Utara

Ternate-Binpers.com, Al Irsyad Al Islamiyah Provinsi Maluku Utara (Malut), menggelar Musyawarah Wilayah ke-1, Kamis (12/07/2018) di Hotel Vellya yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal dan Pelantikan Kepala Sekolah MTs Al-Irsyad Kota Ternate.

“Dalam Musyawarah ke-1 ini, di sertai dengan  pelantikan kepala sekolah yang baru Al-Irsyad Kota Ternate. Selain itu, dalam pelaksanaan musyawarah wilayah tersebut ini juga melakukan pemilihan pimpinan wilayah yang baru periode 2018-2023,” kata ketua panitia,Hi. Faujia.

Muswil ini dibuka langsung oleh Gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba, yang diwakili Asisten I dan dihadiri ratusan tamu undangan dari Pemkot Ternate sendiri mewakili  walikota ternate Asisten II Bahtiar Teng , UPTD Dikbud Ternate Selatan, Muhlis Tagap, Ketua PC Al irsyad Halmahera Barat Hi. Ismail laitupa S.Ag, dan pengurus Baznas Kota Ternate Natsir Tzan ,S. Ag.

Dalam Musyawarah Wilayah ke-I ada tiga kandidat yang diusung diantaranya, Din Senen, Rakib Hadi dan Muksin Jae. Dan pada saat pemilihan Din Senen terpilih sebagai Pimpinan wilayah Al-irsyad Provinsi Maluku Utara .

Pada saat memberikan sambutannya, Din Senen mengatakan dalam pengurusan Al irsyad tidak boleh ada perbedaan antara A dan B. “Karena saya sudah dipilih menjadi Ketua wilayah, maka masalah Yayasan, saya kira sudah cukup tidak boleh ada yang salingdi permasalahkan “ujar ketua wilyah yang baru Din Senen dengan sikap tegas.

Din berharap semoga para pengurus TK, SD, MTs , yang ada di Maluku Utara ini bisa bersama membantunya  dalam segala hal sesuai fungsi dan tugasnya dengan baik, guna memperhatikan Al-Irsyad supaya lebih baik dari sebelumnya.

“ini adalah amanah yang sudah diberikan sepenuhnya,” tegas Din Senen.(MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *