Deklarasi HUT Perdana Tahun Pakanisu Sulut Berjalan Dengan Sukses

Bitung (Sulut)-binpers.com, Kegiatan deklarasi hari ulang tahun perdana keluarga besar Persatuan Keluarga Desani Sulawesi Utara  (PAKANISU) yang diadakan pada hari Sabtu, 1 Juli 2018, berjalan dengan meriah.

Persatuan keluarga Desani Sulawesi Utara (PAKANISU) adalah organisasi yang didasarkan pada nilai Pancasila dan UUD 45 dan aturan aturan yang telah berlaku dan dilaksanakan selama ini.

Asal muasal nama dari Desani adalah nama dari kakek/ Tetek Dotu Desani Wumu yang tinggal di daerah Minahasa Sulawesi Utara pada tahun 1800an, meninggalkan 8 anak, hingga sampai saat ini keturunannya telah berkembang di seluruh wilayah Indonesia dan 85% nya berdomisili di Sulawesi Utara.

Saat di wawancarai wartawan binpers.com disela sela kesibukannya, Mohamad. A. Wumu, SH selaku Ketua Umum Pakanisu menyampaikan ucapan Syukur dan berterimakasih atas kerja keras panitia pelaksana hingga kegiatan deklarasi sekaligus HUT Pakanisu yang ke 1 thn ini berjalan dengan nyaman dan damai.

Adapun kegiatan Pakanisu yang di hadiri  oleh seluruh keturunan keluarga besar Wumu dari berbagai daerah dan juga dihadiri undangan dari  petinggi pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung.

Ketum Pakanisu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Soemarlin Duhe Selaku Sekjen Watch Relation of Corruption (WRC) Sulawesi Utara yang telah menyumbangkan berbagai bentuk Hadiah Bagi seluruh Pemenang berbagai lomba yang dilaksanakan Keluarga besar Pakanisu di Hari Ulang Tahun Pakanisu yang ke satu tahun ini.

Kegiatan deklarasi HUT Pakanisu selain di hadiri oleh petinggi maupun politisi pemerintah juga dihadiri oleh anggota DPRD Kota Bitung dan Plh Danramil Kauditan Kema Minahasa Utara dan Sesepuh Keluarga/Ketua Dewan Pembina Pakanisu Prof. Hi. Drs. Jhon Wumu.

Suksesnya kegiatan deklarasi sekaligus HUT Pakanisu tak lepas dari kerjasama seluruh pengurus dan keluarga besar Pakanisu yang saling bekerja sama bahu membahu dalam pelaksanaan acara tersebut. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *