BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Bupati Pati Bersama Baznas Bedah Rumah Tidak Layak

Pati-Binpers.com, Bupati Pati H.Haryanto, SH.MM.M.Si bersama Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Pati melakukan kegiatan bedah rumah tak layak huni milik Ibu Waginah di Desa Tompomulyo Kecamatan Batangan Kabupaten Pati,  pada Senin. (23/7/2018)

Bu Waginah ketika  ditemui awak media mengaku sangat senang dan terharu karena selama ini rumah yang dihuni hanya dari bambu yang kondisinya hampir rubuh. tidak lupa ibu Waginah juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pati H.Haryanto sehingga bedah rumah ini dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan pemiliknya.

Bupati Pati berharap agar warga bisa meningkatkan kegiatan gotong royong untuk ikut membantu bedah rumah ibu Waginah dengan membatu dalam bentuk tenaga atau lainnya.

Bedah rumah ibu Waginah merupakan infaq dan zakat yang di alokasikan dari dana Penghasilan Pegawai (TPP) ASN sebesar 2,5 persen dan dari gaji yang bervariatif, diharapkan dapat menjadikan rejeki para ASN di Kabupaten Pati yang menjadi semakin berkah.

Kegiatan Bedah Rumah tersebut dilanjutkan dengan peletakan batu langsung oleh Bupati Pati Haryanto dengan disaksikan warga setempat. (Indro BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *