BINPERS

Berita Investigasi Nasional

SMA El-Shaddai, Pelopor Siswa Berkarya dan Berprestasi

Bitung – BN, Kerja keras pengurus yayasan komite serta kepala sekolah dan para guru SMA El-Shaddai Kota Bitung berhasil menciptakan siswa yang sukses dan berkarya.

SMA El-Shaddai Bitung yang berdiri pada tahun 1984 adalah salah satu sekolah yang dalam kesederhanaannya mampu menghasilkan karya prestasi serta memiliki tingkat kedisiplinan dan kemandirian yang merupakan salah satu cri khas program yang diterapkan bagi setiap siswa maupun para gurunya.

Kepala SMA El-Shaddai, Grace.N.O. Kolompoy. STh.S.pd.K  saat di temui wartawan media binpers.com menyampaikan kami adalah sekolah yang banyak di katakan sebagai sekolah penampung sampah,  kenapa?  karena sekolah ini adalah  penerima siswa buangan.

“ Saya selaku kepala sekolah selalu menerima apa saja gambaran dan pendapat di luar sana, semua itu tergantung dari penilaian masing masing pendapat mereka,” ucapnya.

Grace dengan seksama menyampaikan sejak berdirinya SMA El-Shaddai terus berkembang sampai sekarang, Lulusan siswa siswi sekolah ini banyak yang telah sukses sebagai pengusaha, PNS, bahkan ada yang menjadi ajudan mantan orang nomor satu di Indonesia  yaitu Bapak SBY.

“Puji syukur pada Tuhan walaupun sekolah kami dikatakan penampung sampah, namun kami bisa mengolah sampah itu menjadi sangat berguna bagi nusa dan bangsa dan bagi masa depan hingga menjadikan mereka kader kader penerus anak bangsa yang sukses,”pungkas Grace dengan nada bangga. (anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *