BINPERS

Berita Investigasi Nasional

KPK Geledah Kantor Ruang Wakil Bupati Lampung Selatan

Lampung Selatan-binpers.com, Mengingat kembali terjadinya penangkapan Kepala Lapas Sukamiskin Wahid Husein atas dugaan korupsi pemberian fasilitas dan izin khusus bagi sejumlah narapidana pada Jumat (20/7/2018) lalu,  kini lembaga anti rasuah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor ruang Wakil Bupati Lampung Selatan Terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK pada Jumat (27/07/2018).

Tim KPK bergerak ke kantor DPRD Lampung Selatan yang dimulai dari komisi C, komisi A dan komisi D, serta Dinas PU, pada Sabtu (28/07/2017)  pukul 11.28 WIB sebanyak 4 orang petugas KPK yang ditutup masker ini menggunakan rompi bertuliskan KPK memasuki ruangan tersebut.

Terlihat pengawalan ketat dari petugas kepolisian dipintu masuk komisi C dan komisi A DPRD setempat, lalu melanjutkan ke dinas PU sampai pukul 15.56 WIB dan sampai sore hari ini tim KPK masih mencari berkas demi kelengkapan alat bukti di lapangan.

Sampai berita ini diturunkan dari pihak KPK belum bisa dikonfirmasi karena masih mencari alat bukti yang akurat demi penyidikan selanjutnya. (margiono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *