BINPERS

Berita Investigasi Nasional

TMMD Reguler ke 102 TA 2018 Kodim 0714 Wujud Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat

Salatiga-BN, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu wujud kegiatan Bhakti TNI yang bertujuan bukan sekedar menghadirkan pembangunan fisik, tetapi juga membangun semangat gotong royong dan meningkatkan kepedulian sosial serta semangat kebersamaan dalam membangun desa.

Disela kegiatan tersebut, seorang anggota TNI bernama Serka Sarmidi tampak sedang membantu seorang ibu warga dusun Mesu RT 04 RW 06 bernama Sholehah, yang tengah menjemur dan menyiangi jerami dari tumpukan padi miliknya,anggota TNI dari Koramil 15 pringapus kodim 0714 kodya Salatiga dengan gesit dan tangkas membantu pekerjaan ibu tersebut hingga selesai.

Serka Samidi menuturkan bahwa ini merupakan wujud bakti kami kepada masyarakat. kami ingin membuktikan bahwa TNI bukan hanya bertugas menjaga keamanan negara, tetapi kami juga memiliki kepedulian sosial terhadap masyarakat terutama  masyarakat di pedesaan.

Dengan adanya kegiatan TMMD Reguler ke 102 TA 2018 Kodim 0714 kodya Salatiga di dusun Mesu Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang tersebut, sehingga semakin mempererat kemanunggalan TNI bersama rakyat.(yatin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *