BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Dua Terduga Teroris Serang Mapolres Indramayu Jawa Barat

Indramayu-binpers.com,  Dua orang di duga menyerang Mapolres indramayu, Sabtu (14/7/2018) pukul 02.35 WIB dini hari. Menurut keterangan salah satu Anggota Polres Indramayu kepada wartawan binpers.com di ruang jaga Mapolres, menerangkan bahwa dua orang tak di kenal itu,datang dari arah timur ke arah barat melewati depan Polres indramayu dengan menggunakan sepeda motor matic dengan kondisi lampu dimatikan.

Petugas jaga Mapolres curiga melihat dua OTK menggunakan motordengan lampu mati, setelah di tegur orang tidak di kenal tersebut tiba-tiba menerobos pintu penjagaan sambil mengejar petugas yang sedang berdinas namun petugas tersebut dengan sigap menghindar, dan melepaskan tembakan peringatan namun tidak di hiraukan oleh pengendara sepeda motor yang membawa panci (diduga berisi bom) tersebut dan tetap melarikan diri.

Kini Panci yang di duga berisi bahan peledak sedang di lakukan pengecekan oleh satuan gegana Polda Jabar dan menurut informasi yang di dapat, panci tersebut berisi bahan peledak petasan yang mempunyai daya ledak rendah, tidak ada ledakan saat kejadian dan tidak ada korban dari pihak satuan petugas Polres Indramayu.

Meski demikian pelaku berhasil meloloskan diri tersebut diduga mengalami luka tembak, terbukti masih adanya ceceran darah di jalan meski sudah di bersihkan, Di duga kedua pelaku itu hendak melakukan bom bunuh diri di dalam Mapolres Indramayu, Jawa Barat.

Namun berkat kesigapan tim Densus 88, kedua pelaku teror Polres Indramayu yang ternyata adalah pasangan suami istri, keduanya telah tertangkap oleh desus 88 anti teror,suaminya di tangkap saat melarikan diri,karena luka tembak. istrinya berinisial G (26) di tangkap di rumahnya di Pilangsari RT 26 RW 06 Jatibarang baru Kec Jati Barang Kab. Indramayu.

Satu pelaku teror yg kena tembakan berinisial NH sedang di rawat secara intensif di ruang gawat darurat RS Bhayangkara Losarang Indramayu, dengan penjagaan extra ketat  petugas kepolisian dengan bersenjata lengkap.

Di duga teror Mapolres Indramayu tersebut terkait penangkapan di duga teroris di kc Haurgelis Indramayu 4 orang di duga teroris di amankan oleh detasemen 88 Anti teror, setelah densus 88 melakukan penyisiran di empat rumah terduga teroris. Mereka di tangkap oleh densus 88 tanpa melakukan perlawanan, adapun yang di tangkap adalah berinisial RS warga Desa Mekarjati Kec Haurgelis kab Indramayu, AS (45) dan anaknya IZ (16) warga Desa Anjatan Kec Anjatan kb Indramayu, rumah terduga teroris jarak 100 meter dari polsek anjatan, serta MU (39) warga Desa Kertawinangun Kec Kandang haur Kab Indramayu mereka di duga dari jaringan ISIS.

Dengan ini terduga teroris di Indramayu yang di amankan Densus 88 sudah 6 orang berikut pelaku teror di Mapolres Indramayu. Hingga berita ini di turunkan belum ada keterangan terkait terduga teroris dari pihak kepolisian. (WRC Binpers Indramayu)

One thought on “Dua Terduga Teroris Serang Mapolres Indramayu Jawa Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *