Polres Kotim musnahkan Barang Bukti Sabu-Sabu seberat 118,41 Gram

Kotim-binpers.com, Polres Kotawaringin Timur (Kotim) memusnahkan barang bukti Berupa sabu-sabu berjumlah 34 bungkus plastik  seberat    118,41  gram  dengan nilai sebesar Rp.142.092.000,- dihalaman Mapolres Kotim pada 03 Juli 2018.

Informasi yang berhasil dihimpun Oleh Wartawan Berita Investigasi Nasional binpers.com bahwa Pemusnahan barang bukti tersebut dengan cara  setelah segel dibuka sabu-sabu itu dilarutkan kedalam air yang sudah disiapkan dicampur bahan kimia  setelah dipastikan larut dan hancur kemudian dibuang kedalam selokan Disaksikan oleh Kapolres Kotim AKBP.Muhammad Rommel SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Sampit Wahyudi SH M.Hum , Perwakilan dari Pemkab Kotim dan disaksikan pula oleh 7 orang tersangka.

Rommel mengatakan kepada wartawan bahwa “Barang bukti yang kita musnahkan hari ini sebanyak 118,42 gram jenis Sabu jika dinilai dengan uang sebesar Rp.142.090.000,- hasil penangkapan Satnarkoba Polres Kotim sejak April hingga Juni 2018,” Kata Rommel.

” Dari enam kejadian  sesuai berita Acara  ada 7 tersangka berikut barang bukti yang berhasil diamankan saat ini ketujuh Tersangka dalam proses penyidikan di Mapolres Kotim,” Jelas Rommel. (Misnato)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment