Kecelakaan Maut Renggut Korban Jiwa Di Kalumpang Ternate

Ternate-binpers, Kecelakaan tragis terjadi di depan rumah makan Sari Bundo Kalumpang yang memakan empat korban, Satu dari empat korban luka pada kecelakaan yang terjadi di jalan raya Kelurahan Kalumpang, Kota Ternate Tengah, tepatnya depan Rumah Makan Saribundo pada Minggu (1/7/2018) pukul 02:00 WIT dini hari tersebut, akhirnya meninggal dunia.

Korban bernama Edwin (17) yang juga aktif sebagai pandaki meninggal tak lama setelah sempat bawa ke RS Tentara Ternate. Sementara tiga korban luka lainnya hingga saat ini masih di rawat intensif di RST Ternate.

“korban (Edwin) yang mengendarai sepeda motor ini sebelumnya melaju kencang dari arah selatan, dan ingin membelok ke utara dengan kecepatan tinggi, dengan arah mereka masuk larangan jalan berlawanan, dan saat itu bertepatan dengan kendaraan roda dua yang dari arah utara menuju selatan sehingga terjadi tabrakan,” ungkap  Kasat Lantas Polres Ternate AKP Jainal.

Ia menuturkan, kasus tabrakan maut  ini masih dalam tahap penyelidikan, dan untuk pemeriksaan tiga korban yang masih di rawat di RST tersebut akan dilakukan setelah kondisi meraka sudah benar-benar siap.

“ Kami  lakukan penyelidikan dulu, jadi sementara belum bisa berikan keterangan resmi,” Ucap Jainal.

Kecelakaan maut tersebut terjadi ketika korban (Ewin) yang berboncengan dengan seorang wanita, yakni Lia (20), melaju dari arah barat ke arah timur (Polda-Saribundo) dengan kecapatan tinggi, sementara dari arah berlawanan ada  kendaraan sepeda motor yang dikendarai Rahiul Adam berboncengan dengan Fadli Daud .

Belum diketahui pasti penyebabnya, namun dugaan sementara korban Edwin saat membawa kendaraan diduga  dalam kondisi mabuk sehingga tak dapat mengendalikan kendaraannya. (Msaid Marsaoly)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment