Puncak Arus Mudik Di Pelabuhan Bakauheni Berjalan Lancar

Lampung Selatan-binpers.com, Penumpang pejalan kaki dan kendaraan roda dua padati  pelabuhan penyemberangan PT.ASDP Indobesia Ferry (Persero ) cabang Bakau Heni  hari ke lima lebaran 1349 H 2018. Hari selasa 19 juni 2018.

Dari pantauan binpers.com ribuan kendaraaan roda dua baik penumpang jalan kaki dari Bakau Heni Lampung menuju ke Merak Banten mulai memadati area pelabuhan Bakau Heni Lampung dan semua bisa teratasi dengan tutup silang untuk kendaraan roda baik penumpang jalan kaki sampai kedalam kapal.

Untuk situasi terkini dari pukul 11.00 WIB sampai nanti malam arus balik mudik H+5 lebaran akan memuncak hari ini di karenakan pegawai negeri akan masuk kerja hari Kamis dan jumat besok dan akan terjadi gelombang kedua di antara hari sabtu dan minggu .

PT.ASDP Indonesia Ferry (Persero ) menghimbau kepada seluruh arus balik kendaraan roda dua maupun penumpang pejalan kaki harus mengutamakan keselamatan dalam melakukan perjalan arus balik mudik menuju ke pulau jawa agar tidak terlalu bayak membawa barang bawaanya di saat melakukan perjalanan arus balik mudik demi keselamatan bersama dalam berlalu lintas dan gunakan safety dalam berkendara disaat mengunakan kendaraan roda dua seperti helm ,jaket pengaman dan kurangi kecepatan saat mengendarai roda dua maupun roda empat. (Margiono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *