Proyek Betonisasi Jalan Desa Mandalasari, Rampung

Bandung – Binpers.com, Proyek pembangunan betonisasi ruas jalan Desa Mandalasari Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, yang dilaksanakan oleh pihak ketiga rampung dikerjakan secara optimal. Lantaran hasil pembangunan diakui sangat berkualitas oleh masyarakat.

Udi, salah seorang warga mengakui, hasil pembangunan jalan betonisasi yang dilakukan oleh pihak ketiga cukup bagus dan maksimal. Sehingga bangunannya terlihat bagus dan sangat berkualitas dipastikan kuat serta akan bertahan lama.

“Pembangunan jalan sangat berkualitas, karena betonisasi yang cukup rapih dan terlihat sangat bagus. Karena pekerjaan tersebut beberapa pekan sudah selesai dibangun dan tidak mengalami kerusakan lagi, meskipun kerap dilintasi kendaraan roda empat yang kapasitas tinggi,” katanya, Kamis (17/05/2018)

Ia menjelaskan menjalankan pekerjaannya tidak ada kendala. Karena sering menyaksikan proses pembangunan yang dilakukan pihak pelaksana tersebut dan sangat mengapresiasi terhadap pembangunan jalan dengan cara betonisasi, karena sudah lama jalan di wilayahnya itu baru mendapatkan program pembangunan betonisasi.

“Dengan telah dibetonisasi sekarang kondisinya sudah lebih baik dari sebelumnya. Bahkan hasil pembangunannyapun cukup bagus,” imbuhnya

Pihaknya menjelaskan proses pembangunan dilakukan hasilnya bagus. Karena dari hasil PHO yang dilakukan oleh pihak dinas PUPR tidak ada masalah, selain itu masyarakat juga mengakui atas kualitas bangunan sangat optimal, bahkan volumenya sesuai kontrak. Kami juga tidak mengaharapkan ada persoalan dalam pembangunan, Sebab kami juga tetap mengedepankan kualitas bangunan,” paparnya (Gunarto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *