Perkim Bitung Realisasikan 40 Rumah Swadaya di Maesa

Bitung- binpers.com, Program Pemerintah Kota Bitung melalui Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman Kota Bitung mengsosialisasikan bantuan rumah swadaya tahun  2018 di kelurahan Bitung Barat Satu kecamatan Maesa.

Kegiatan tersebutdi laksanakan di kantor lurah Bitung Barat Satu di pimpin oleh Kabid Perkim  Kaleopas Dudung, M. Si.dan tim kerja dari Dinas Perkim bersama Lurah Bitung Barat Satu Rocky Pontoan dan merealisasikannya terhadap 40 orang Kepala Keluarga penerima bantuan itu.

“ Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian pemerintah Kota Bitung melalui dinas Perkim Kota Bitung atas dukungan terhadap masyarakat, adapun kegiatan sosialisi tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat Kota Bitung khususnya di  kecamatan Maesa Kelurahan Bitung Barat Satu, semoga apa yang di upayakan pemerintah Kota Bitung dalam sosialisasi program bantuan rumah swadaya dalam bentuk material ini agar dapat di manfaatkan dengan sebaik baiknya,” ucap Rocky.

Sementara itu, Kabid Perkim, Dudung menyampaikan  bahwa bagi penerima bantuan rumah swadaya tersebut dalam bentuk matrial yang bernilai Rp 15.000.000 (lima belas juta rupiah)/kk.

“ Bantuan rumah swadaya ini ada 4 kecamatan dan 8 kelurahan, semoga dapat bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan tempat tinggal layak huni,” pungkas Dudung.(Tim Sulut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *