Pemprov Lampung Gelar Pasar Murah Di Penawar Jaya Tulang Bawang

Lampung -binpers.com, Digelarnya pasar murah bersubsidi di Penawar Jaya Tulang Bawang ini bertujuan untuk mengantisipasi fenomena kenaikan sejumlah bahan pokok di desa Penawar Jaya Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang Pemerintah Provinsi (Pemrov) Lampung menggelar pasar murah bersubsidi yang di buka oleh dinas perdagangan (Disdag ) Lampung Ir. Ferynia.

Peresmiannya yang dihadiri oleh jajaran staf kantor desa Penawar Jaya, pejabat kecamatan banjar Margo, kepala bidang perdagangan dalam negeri (PDN) It. Ofrial, jajaran staf Disdag Lampung menjual sejumlah bahan pokok bersubsidi di antaranya tepung terigu, bawang merah, bawang putih, minyak goreng, daging ayam, daging sapi, telor, beras, elpiji, semua tersedia di tempat tersebut.

Kepala Dinas perdagangan Provinsi Lampung yang mewakili Pjs, Gubernur Lampung Didik Supraytino mengungkapkan bahwa pasar murah di adakan sebagai bentuk perhatian pemerintah untuk masyarakat di saat bulan Ramadan, dan termasuk nanti menjelang Hari Raya Idul Fitri, ucap Ferynia.

Menurut Ferynia, suksesnya acara pasar murah bersubsidi adalah kejasama baik terhadap para staekholder maupun mitra kerja Dinas Perdagangan yang di harapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat karena harga yang berbeda dari pasar.

Kenaikan harga saat bulan Ramadhan maupun saat tiba Hari Raya Idul Fitri kita ketahui akan terjadi kelonjakan harga, sehingga dengan digelarnya pasar murah bersubsidi ini bisa membantu meringankan masyarakat terutama bahan pokok. (Akhiffullah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *