Miras Hasil Operasi Polres Pati Dimusnahkan Di Depan Kantor Bupati

Pati BN, Sedikitnya 5.193 botol minuman keras hasil operasi Polres Pati dimusnahkan di depan Kantor Bupati Pati. (Rabu, 6 Juni 2018).

Dalam Pemusnahan Miras hasil razia Polres Pati dan Jajaran Polsek dipimpin Kapolres Pati, dengan jumlah total 5.193 botol yang terdiri dari 22 jenis Minuman keras.

“Pemusnahan ini dari hasil kegiatan polres dan polsek di wilayah hukum Resort Pati.Satpol PP juga menitipkan beberapa botol yang kami musnahkan,” ujar Kapolres Pati AKBP. Uri Nartanti.

“Komitmen kami menjaga Pati dari penyakit masyarakat (pekat) terutama miras. Kami Menyadari miras akan merusak generasi penerus. Semoga kami bisa melaksanakan ini dengan amanah,” imbuhnya.

Kapolres menambahkan, pihaknya terus berkomitmen menjaga Kabupaten Pati dari penyakit masyarakat (pekat) hingga daerah-daerah perbatasan.

Pemusnahan dilakukan usai apel Gelar pasukan Operasi Ketupat Candi 2018 di alun – alun Simpang lima Pati, yang dihadiri oleh jajaran Forkopimda Pati.

Dalam amanatnya, Bupati Pati Haryanto selaku pemimpin apel mengatakan, “Gelar Apel pasukan operasi ketupat candi 2018, Kita tingkatkan sinergi dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman  idul Fitri 1439 H di kabupaten Pati. Operasi Kepolsian dilaksanakan secara terpusat dan diselenggarakan selama 18 hari dari tanggal 7 Juni hingga 24 juni 2018,”.

Selain itu, Bupati juga menambahkan hal – hal yang perlu menjadi perhatian diantaranya yakni, Potensi stabilitas harga dan ketersedian pangan biasanya yang menjadi hambatan yaitu distribusi dan adanya penimbunan. “Kelancaraan arus mudik dan balik, Potensi bencana alam dan Ganngguan Kamtibmas dan ancaman teroris dengan meningkatkan kesiapsiagaan Polri,” imbuhnya.

“Sebelum saya mengakhiri sambutan ini, saya mengucapkan terimakasih, saya menyampaikan kepada semua pihak yang mendukung pelaksanaan Oprasi Kerupat 2018,” pungkas Bupati. (Indro BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *