BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Kapolres Pati Pimpin Sertijab Wakapolres,Kasat Binmas Dan Kapolsek

Pati BN, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K, M.Si memimpin serah terima jabatan dan pengambilan sumpah paga keempat Formasi atau jabatan yakni Wakapolres,Kasat Binmas, Kapolsek Tambakromo dan Kapolsek Tlogowungu, yang dilangsungkan di halaman Mapolres Pati, pada hari Jumat sore sekitar pukul 16.30 wib (01/06/2018).

Adapun nama yang diambil sumpah jabatan sebagai berikut Wakapolres Pati yang semula dijabat oleh Kompol Nyamin , S.H. diserahkan kepada Kompol Danu Pamungkas Totok, S.H., S.I.K ,Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat oleh AKP Supriyanto, S.H, M.H, diserahkan kepada AKP Budi Santosa, S.H , Kapolsek Tlogowungu semula dijabat oleh AKP Haryono, S.H. diserahkan kepada AKP Puni Rahayu, S.H, Dan Kapolsek Tambakromo yang semula dijabat oleh AKP Wasito, S.H , diserahkan kepada AKP Haryono, S.H dan AKP Didi Widayadi, S.I.K. Kapolsek Juwana bertindak sebagai Komandan upacara.

Turut hadir dalam giat Upacara Sertijab tersebut Dandim 0718 Pati Letkol. Arm. Arief Darmawan, S.Sos , Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan Perwira Staf Polres Pati ,Muspika Kecamatan Tambakromo, Muspika Kecamatan Tlogowungu,Kasat Pol PP Kabupaten Pati, Ketua Bhayangkari Cabang Pati beserta pengurus ,Ketua Bhayangkari Ranting Tambakromo dan Ranting Tlogowungu beserta pengurus.

Satu Peleton Kodim 0718 Pati , Satu Pleton Subden 4 Den Por A Pati , Satu Peleton Satpolair , Satu Peleton Dalmas Sat Sabhara Polres Pati , Satu Peleton Kanit Binmas semua Polsek , Satu Peleton Sat Lantas , Satu Peleton gab Staf Polres Pati, 2 Peleton Gabungan Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Res Narkoba , dan Satu Peleton PNS Polri.

Adapun Acara tersebut dilangsungkan penandatanganan naskah serah terima jabatan oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, Dan acara jabat tangan dan Kenal Pamit Waka Polres, Kasat Binmas, Kapolsek Tambakromo dan Kapolsek Tlogowungu Polres Pati di gedung Mantap Brata Polres Pati dan Buka Bersama.

AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K, M.Si sebagai Inspektur Upacara (lrup) Menyampaikan “Pergantian pejabat atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal biasa, hal ini didasari oleh kepentingan organisasi maupun pengembangan karier yang bersangkutan serta dalam rangka penyegaran organisasi dilingkungan Polri“.

Irup menambahkan “Kepada masing-masing pejabat yang melaksanakan serah terima beserta ibu Bhayangkari diucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya karena telahdan melaksanakan tugas dan pengabdian yang sangat baik terutama di lingkungan Polres Pati dan Kepada pejabat yang baru agar segera dapat menyesuaikan ditempat tugasnya yang baru serta menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah dan instansi terkait guna mendukung dalam pelaksanaan tugas” pungkas Kapolres Pati.(Indro BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *