BINPERS

Berita Investigasi Nasional

IKKP Bersama Perum Bulog Bagikan 1800 Paket Sembako Kepada Dhuafa Pati

Pati BN-Juwana,jumat1/6/2018 pukul 14.00 wib. Ikatan Keluarga Kabupaten Pati (IKKP) bersama Perum Bulog membagikan 1800 paket sembako kepada para dhuafa Pati yang diserahkan secara simbolis Firman Soebagyo sebagai Ketua IKKP dan Direktur Utama Perum Bulog Komjen Pol (Purn) Drs. Budi Waseso di Gedung Olah Raga (GOR) Desa Bakan Kulon, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati.

Penyerahan secara simbolis 1800 paket sembako yang diprakarsai oleh Firman Soebagyo sebagai Ketua IKKP bersama Komjen Pol (Purn) Drs. Budi Waseso Direktur Utama Perum Bulog, dalam rangka peduli bulan suci Ramadhan 1439 H yang dimanfaatkan dengan baik untuk melakukan amal.

Hadir dalam acara Peduli Ramadhan Pembagian Sembako Gratis Kepada Kaum Duafa, Ketua IKKP Firman Soebagyo, SE. MH, Direktur Utama Perum Bulog Komjen Pol (Purn) Drs. Budi Waseso yang diwakili oleh Kepala Driv Perum Bulog Jateng Joni, Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Dandim Pati Letkol Arm Arif Darmawan, Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Ajie Sudarmaji, Gusdurian Pati, Tomas dan Masyarakat.

Bupati Pati Haryanto dalam sambutan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Perum Bulog dan IKKP yang peduli dengan masyarakat Pati dengan dibagikannya sembako gratis sebanyak 1800 paket sembako. Momentum yang tepat di bulan suci Ramadhan untuk melakukan kebaikan dan sodaqoh.

Ketua IKKP Firman Soebagyo mengatakan,”Menjelang Romadhon ini kebetulan saya sebagai Ketua umum IKKP dan Pak Haryanto sebagai Ketua Dewan Kehormatan juga pak wakil sebagai salah satu Ketua dan Pak Buas yang dipercaya oleh bapak Presiden untuk menjadi Direktur Utama Perum Bulog juga Putra asli daerah Pati dan memang kegiatan ini sebetulnya adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Perum Bulog,”katanya.

“Dari Dana CSR untuk berbagi-bagi rejeki di bulan Romadhon ini menunjukan kepedulian walaupun dalam kondisi yang sekarang berat, tetapi masih mampu menyesuaikan keuntungan yaitu untuk membantu masyarakat miskin yang membutuhkan. Alhamdulillah hari ini kita tadi sudah menyerahkan paket secara simbolis bersama-sama sebanyak 1800 paket di Bakaran Kulon dan pakan Wetan sebanyak 800 paket dan Insya Allah besok di desa Ngronggo sama Desa Sumberarum 500 paket dan desa Lengkong sama Desa Kedalon 500 paket dan jumlahnya semua ada kurang lebih 1800 paket sembako,”kata Firman kembali. (Indro BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *