Danpos Pelabuhan Bastiong Gagalkan Penyelundupan Miras Cap Tikus

Ternate-BN, Kembali tim aparat Kepolisian berhasil menggagalkan penyelundupan minuman keras oplosan captikus  di Area pelabuhan Fery Bastiong dari Bitung ke Ternate, namun pada saat di amankan pemilik miras tersebut tidak berhasil ditemukan.

Danpos  Pelabuhan Fery Bastiong, Bripka Syahrir kepada wartawan Berita Investigasi Nasional / binpers.com mengatakan penemuan miras tersebut adalah berkat kejelian para petugas saat melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang bawaan penumpang yang turun dari kapal Fery KMP Gorango yang baru datang dari Bitung dengan tujuan Ternate.

Dari hasil pemeriksaan tersebut petugas berhasil menemukan 2 (dua) buah dos minuman mineral ukuran 1.500 ml yang dimuat di dalam gerobak, dan setelah diperiksa ternyata isi dos tersebut adalah  berisi miras jenis cap tikus sebanyak 19 botol aqua besar.

“ Pelaku saat ini masih dalam peyelidikan,” ucap Bripka Syahrir.

Miras selundupan tersebut langsung di amankan oleh Bripka Syahrir yang selanjutnya di serahkan ke Kapolsek Ternate Selatan, AKP. Catur Erwin, S.Ik untuk ditindaklanjuti . (M Said Marsaoly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *