Polres Bengkalis Berhasil Bekuk Jaringan Pengedar Narkoba Dan Sita 55 Kg Sabu Dan 46.718 Butir Pil Ekstasi

BENGKALIS, (RIAU) BINPERS.COM – Jajaran Polres Bengkalis telah berhasil membekuk 3 orang pengedar Narkoba dan sita 55 kg jenis sabu dan ribuan butir pil ekstasi dengan tujuan Pekanbaru yang diseludupkan dari negara jiran malaysia,Rabu (25/04/2018).

Ketiganya diringkus bersamaan sejumlah barang bukti pada dua lokasi berbeda diantaranya pelabuhan roro Bengkalis didesa airputih dan dirumah MT didesa pasiran Kecamatan Bantan yang kini berstatus buron (DPO)

Ketiga pelaku masing-masing  bernama Dedi Purwanto (31),Andi Syahputra (26) warga desa Pasiran dan Juliar (22) warga desa Jangkang Kecamatan Bantan, Ketiganya diringkus bersama barang bukti pada dua tempat yang berbeda dipelabuhan roro airputih dan dirumah MT yang masih  DPO didesa Pasiran.

Dalam barang bukti di TKP pertama diPelabuhan roro desa AirputihTim opsnal Polres Bengkalis menyita barang bukti  25 bungkus sabu dalam @1kg berat bersih 25 kg dan 4 bungkus pil ekstasi @ 1 bungkus 5200 yang jumlahnya 4 bungkus 20.800 butir.

Sementara pada TKP yang kedua dirumah MT (DPO) kembali menyita barang bukti berupa 30 bungkus sabu @ 1kg dengan berat total 30 kg dan 4 bungkus pil ekstasi @ 5200 dengan jumlah 20.800 dan 1 bungkus 5118 butir dengan total keseluruhan 55 kg sabu dan 46.718 butir pil ekstasi  dengan berat 24.73 kg.

Kesuksesan atas dibekuknya 3 orang diduga pengedar dan sejumlah barang bukti oleh Tim Opsnal polres Bengkalis tidak terlepas dari informasi masyarakat yang mengatakan dipelabuhan roro ada masyarakat membawa barang terlarang menuju Pekanbaru,Rabu (24/04/2018).

Atas informasi masyarakat tersebut sekitar jam 14.00 wib Tim Opsnal polres Bengkalis langsung  menuju ke TKP (pelabuhan roro),alhasil menemukan 25 bungkus barang jenis sabu dan 4 bungkus pil ekstasi  serta menahan Dedi Purwanto dan Juliar diduga pemilik barang yang masih berada didalam mobil xenia hitam.

Polres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto mengatakan “kami membawa ketiga orang pelaku untuk diamankan ke polres Bengkalis dan saat ini kami masih melakukan pengembangan terhadap rekan mereka  yang masih buron.”ujarnya.

Kita membentuk Tim solid demi keberhasilan operasi Polres Bengkalis dan disamping itu rekan-rekan diPolres Bengkalis jangan berpuas diri dengan prestasi yang sudah diraih, “ungkapnya. (YE)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment