BINPERS.COM

Berita Investigasi Nasional

Pimpinan DPD Perisai Berkarya Provinsi Kepri Ditangan Pengusaha Properti

Batam-BINPERS, Yusmen Liu panggilan akrab Ketua DPD Perisai Berkarya Provinsi Kepulaan Riau. Sosok Yusmen sangat dikenal oleh pemain properti di Kota Batam. Pemilik  Winner Group ini sangat aktif dibeberapa organisasi diantaranya juga sebagai Pengurus di Kadin Kota Batam.

Yusmen baru saja menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP Perisai Berkarya yang langsung diserahkan oleh Ketua Umum Perisai Berkarya Bapak Tri Joko Susilo Senin (23/04), 10.00 Wib di BCC Hotel Batam.

Dalam acara serah terima tersebut juga dihadiri oleh Pengurus DPP Perisai Berkarya lainnya seperti Ketua Litbang DPP Zulkifli, SE., M.Ak.,CPA.

TJS panggilan Akrab Ketum berpesan kepada semua pengurus agar selalu menjaga nama baik Perisai Berkarya dan menjalankan program-program kerja Perisai Berkarya seperti membangun Ekonomi Kerakyatan yang adalah tujuan dan cita-cita dari Ketua Dewan Pembina Perisai Berkarya Bapak H. Hutomo Mandala Putra, SH. (Tommy Soeharto).

Disela, pertemuan Yusmen dengan Ketum Perusai Berkarya, beliau juga menjabarkan program kerja jangka pendek misalnya, dalam jangka waktu 1 bulan 3 bulan dan 6 bulan kedepan seperti kegiatan bhakti sosial yang akan dilakukan ditempat-tempat masyarakat yang membutuhkan. Hal ini akan membangun hubungan secara emosional kepada masyarakat secara langsung.

Yusmen juga berharap kerjasama kepada seluruh Pengurus DPD Perisai Berkarya Kepri agar salalu bergerak cepat, jangan hanya beretorika sehingga akan mandeknya program kerja kedepan.

Ketum dan ketua Litbang DPP Perisai Berkarya memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus baik itu DPD maupun DPC Perisai Berkarya dengan program kerja seperti program kerja REPELITA (Rencana Pembangunan Lima Tahun) dizaman pemerintah Bapak HM. Soeharto. (hasmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *