Pasar Ilegal Berserak di Marina,Camat Batuaji Masih Bunkam

Persaingan pasar ilegal dengan yang legal semakin terasa saat menyambut bulan puasa, selain harga dari distributor yang naik, pedagang juga harus mendapatkan kesulitan dalam menjualnya karena para konsumen berlomba mencari harga yang lebih murah.

Awak media Binpers.com yang mencoba mengklarifikasi secara langsung kepada Bapak Ridwan Affandi selaku camat setempat terkait polemik pasar illegal tersebut,  tidak berhasil menemuinya.

Namun Sekcam (Sekretaris kecamatan) Batuaji, Tatang Wahyudi mengakui dengan tegas bahwa pasar kaget tersebut tidak memiliki ijin, namun fakta dilapangan ternyata pasar ilegal ini masih beroperasi dengan leluasa.

Saat disinggung mengapa pasar kaget (ilegal) ini masih beroperasi sampai sekarang, Tatang menjawab bahwa pasar itu beroperasi sebelum kami, dan masyarakat tidak ada yang melapor, ungkapnya.

Namun Tatang menambahkan, beberapa pasar kaget sudah ada yang kita tutup, dan tatang juga berjanji akan mengkordinasikan masalah ini ke pak Camat  dan pihak kelurahan Tj.Uncang juga. (rs)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment