BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Munggahan Akbar, “Oded – Yana” Botram Bersama Warga , Simpatisan Dan Relawan Purna Bakti PT.DI

BANDUNG – Binpers.com, Ribuan relawan dan simpatisan pedukung pasangan Oded M. Danial-Yana Mulyana, mengadakan kegiatan “ Botram” untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H yang sebentar lagi akan tiba.

Kegiatan yang bertemakan “Munggahan Akbar” tersebut dihadiri oleh Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial-Yana Mulyana beserta ribuan simpatisan serta relawan purnabakti PT.DI yang memadati lapangan Sidolig Jl.Ahmad Yani No.252 Kota Bandung ,Minggu (6/5/2018).

Kampanye akbar dengan cara cukup unik ini mendapatkan cukup perhatian warga sekitar. Mereka berbondong-bondong mendatangi lokasi tersebut selain mendengarkan program-program yang di sampaikan oleh kedua calon Walkot dan wakilnya, mereka juga melakukan makan bersama dengan calon yang diusung oleh PKS dan Partai Gerindra tersebut.

Salah satu Jurkam yang tampil saat itu, Netty Heryawan yang juga adalah istri dari Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, dalam orasinya menyampaikan, ” Untuk  kemajuan di Kota Bandung pusat pemerintahan Provinsi Jabar percayakan pada Mang Oded dan Kang Yana,”tegasnya.

Menurut Netty selama menjadi Wakil Wali Kota Bandung periode 2013-2018, Mang Oded ini dikenal dekat dengan siapa pun, tidak berjarak. Mang Oded bisa menghadirkan pembangunan di Kota Bandung dengan menyelaraskan Pemprov Jabar.

Sementara itu, sosok Yana juga dinilainya sebagai orang berprestasi yang cocok mendampingi Oded. “Kang Yana saya sudah kenal lama di FKPPI. Ia bisa membuktikan sebagai aktivis dan organisatoris yang bisa mendampingi Mang Oded,” pungkasnya.(Gunarto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *