BINPERS.COM

Berita Investigasi Nasional

Komisi III DPRD Kota Batam Werton Panggabean Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air bisa menggesa pembangunan tidak menganggu dalam penyusunan APBD 2019.

Batam-BN, Terkait banyak lokasi proyek dinas bina marga di anggaran 2018 yang belum dikerjakan. Sekarang masih dalam tahap lelang.

Tahap lelang, ada pekerjaan jalan di GMP Tanjungpiayu, ada di daerah lainnya,” kata Kepala Bidang Bina Marga, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Suratno di komisi III DPRD Kota Batam, Jumat (25/5).

Ia mengatakan saat ini pengerjaan jalan terus berlanjut. Bukan hanya pelebaran jalan di daerah perkotaan, tetapi juga di daerah permukiman penduduk.

Mudah-mudahan dalam waktu dekat pekerjaan jalan di semua lokasi bisa selesai. Kita intinya konsen untuk membuka akses jalan kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu, anggota komisi III DPRD Kota Batam Werton Panggabean mengakui bahwa saat ini banyak proyek yang belum jalan. Masih tetap dalam proses lelang. Kemungkinan besar setelah lebaran akan mulai pengerjaan.

“Memang sudah beberapa kali kita panggil Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air tetapi hingga saat ini belum ada jawaban,” katanya.

Werton berharap Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air bisa menggesa pembangunan tersebut sehingga tidak terlambat dan tidak terganggu dalam penyusunan APBD 2019 nanti. Hasmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *