KEK dapat menghapus UWTO …. Hoax !!!

Batam-BN, Pertengahan Tahun 2018 adalah menentukan ketegasan dari pemerintah terhadap pembangunan dan pemeliharaan stabilitas Kota Batam, Terkait kisruh tentang FTZ (Free Trade Zone) dan KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) yang memanas dan kian menjadi isu nasional

Suryo Respationo yang digadang menjadi ketua tim untuk tetap memastikan FTZ berdiri kokoh, secara sederhana menjelaskan FTZ adalah kawasan zona bebas yang tidak dipungut Biaya PPn dan PPNBM, jika KEK diberlakukan maka FTZ otomatis hilang.

“Batam akan sama dengan daerah lainnya, harga kebutuhan pokok serta kebutuhan lainnya menjadi mahal dan daya beli masyarakat akan menurun, ini akan menjadi kegelisahan para masyarakat Batam termasuk pengusaha,”terang Suryo.

Suryo meminta agar pemerintah menjadi pelayan masyarakat serta dapat mendengar aspirasi rakyat dan tegas meminta agar semua unsur duduk untuk berdialog.

Wakil Gubernur Kepri, Isdianto juga turut mengomentari kondisi Batam saat ini bahwa arus penolakan KEK lebih besar sebaiknya ini cepat dicari solusi,pintanya

Terkait isu KEK dapat menghapus UWTO (uang wajib tahunan otorita) Suryo dan Isdianto menyebut itu adalah Hoax.(rs)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment