Kapolsek OBI Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMPN 4 Halsel

Halsel-BN, SMPN 4 Halmahera Selatan melakukan kegiatan pesantren kilat Jumat (25/5/2018) pagi ini dalam rangka meningkatkan generasi siswa/siswi yang berprestasi untuk akhlak dan karakter yang baik.

Kegiatan tersebut daksanakan di Aula  smp 4 OBi  di Kecematan Obi Halmahera  diikuti oleh tiga  ratusan lebih siswa dan siswi SMP N 4 OBI Halmahera Selatan.

“Kami melakukan pesantren kilat ini rutin setiap bulan suci Ramadhan,”ungkap Taufik Lagamba S.Pd. salah satu guru di SMP 4 Halsel  kecamatan Obi.

Kapolsek Obi, AKP Dedy Yudanto SH.S.Ik (tengah)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Obi, AKP Dedy Yudanto SH.S.Ik hadir sebagai narasumber , yang memberikan pembekalan/sosialisasi tentang pengenalan tentang bahaya pergaulan bebas dan  narkoba, efek dan dampak yang ditimbulkannya dan jenis narkoba.

Kapolsek berharap anak-anak sekolah / para remaja bisa mengerti tentang apa itu narkoba dan bahayanya sehingga generasi muda kita tidak mudah terjerumus menggunakan barang haram tersebut.

“Sedini mungkin mereka dapat menjauhkan diri dari Narkoba,” pesan Kapolsek Pulau OBI AKP Dedy Yudanto. (M.Said Marsaoly)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *