BINPERS.COM

Berita Investigasi Nasional

Terkait White Board, Keterangan Pihak Sekolah Berbeda Dengan Hendri Arulan

Batam-BN, Seperti yang telah diberitakan sebelumnya (baca :….), Hendri Arulan (Plt Kadisdik Kota Batam) mengakui bahwa Terkait white board /papan pengumuman akan diedarkan ke sekolah seluruh Batam kecuali ke Sekolah Menengah Atas.

Berdasarkan keterangan tersebut, Awak media kemudian melakukan konfirmasi secara langsung ke beberapa sekolah yang ada di Batam.

Imam S.Pd. Kepala Sekolah SDN 013 Marina Tj.Riau Sekupang menegaskan kepada awak media bahwasanya tidak pernah menerima bantuan white board /papan pengumuman dari Pihak Disdik maupun dari pihak manapun Kota Batam,ungkapnya

Hal yang hampir senada pun di ungkapkan oleh Meri, wakil Kepsek SMPN 47 Marina Tj.Riau Sekupang, bahwa sekolah ini mendapat papan pengumuman hanya ketika  pertama kali sekolah ini di buka, setelah itu sama sekali tidak pernah mendapatkannya lagi.

Konfirmasi ulang pun dilakukan kepada Hendri Arulan berdasarkan keterangan pihak sekolah berbeda, namun Hendri kembali berkilah bahwa, “saya tidak tahu pasti apakah ada anggarannya atau tidak, Kalau mau jelasnya tolong tanya ke Kabid saja, Bapak Vadilivia dan Hernowo, saya ini kan hanya sekretaris,” tutupnya.(rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *