Ayah Erik Tampil Sebagai Jurkam AGK-YA, 20 Ribu Massa Padati Pantai Mongga

Muhammad Senin (Ayah Erik)

LABUHA – binpers.com, Persiapan kampanye akbar Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Maluku Utara Nomor urut 3, Abdul Gani Kasuba dan Al Yasin Ali AGK-YA yang akan di gelar di Desa mandaong  Kecamatan Bacan Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan pada sore ini, Minggu 6/5/2018 tepatnya di lokasi pantai mongga. Minggu (7/5/2018).

Hal ini disampaikan langsung oleh  Ketua kordinator masa Adi Haji Adam yang di temui langsung wartawan WRC binpers.com Halmahera Selatan.

Dirinya menyampaikan akan ada massa yang datang  dengan jumlah 20.000 ribu orang lebih  dari berbagai Kecamatan yang ada di Kab. Halsel menghadiri kampaye akbar yang akan di gelar pada siang ini.

”semua Kecamatan akan kami hadirkan untuk meramaikan kampanye ini. kurang lebih ada 20.000 lebih massa   dan persiapan kami untuk kampanye siang ini sudah sampai 100%,” ujar Adi Haji Adam selaku kordinator Massa.

Kampanye Akbar yang akan digelar oleh paslon nomor urut tiga ini akan diramaikan juga oleh  artis Terbaik  Nasional ANIMA BAND , ” kampanye No urut 3  ini kami akan memberi suasana yang luar biasa dengan mendatangkan Anima Band,“singkat Adi haji Adam.

Saat di tanya siapa saja yg akan menjadi Jurkam,   ia pun menjelaskan bahwa jurkam sudah pasti akan hadir para senior politisi yang hebat salah satunya adalah Orang Nomor 2 Di Kota Tidore Kepulauan, Muhamad Senen Wakil Walikota Tidore sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan  Provinsi Maluku Utara.

Pasangan AGK YA

“ Selaku jurkam saya yakin Ayah Erik  sudah pasti akan memberikan pidato politik  yang luar biasa. Karena setiap pidato yang di sampaikan Ayah Erik masyarakat Maluku Utara senang dan hal itu terbukti pada saat ayah Erik menghadiri kompanye di Gane Barat Lalu massa yang datang adalah simpatisan  yang mengatas namakan ERIK  pejuang Rakyat,” Paparnya.

Kata Adi Haji Adam, untuk menghindari hal yang tak di inginkan serta menertibkan massa yang begitu banyak, panitia telah berkordinasi dengan Polres Halsel untuk mengamankan serta mengawal kampanye tersebut agar berjalan dengan aman dan tertib.

”kami telah berkordinasi dengan Polres Halsel untuk mengamankan kampanye ini,”ujar Adi Haji adam mengakhiri pembicaraan . (M. Sahid Marsaoly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *