BINPERS.COM

Berita Investigasi Nasional

Turnamen Sepakbola Halsel Jaring Pemain Berbakat

Halsel-BN, Turnamen sepakbola KKS UMMU dan PEMUDA DOLIK CUP gawang mini yang dilaksanakan kali ini bertujuan sebagai alat pemersatu bagi generasi muda yang ada di Desa Dolik maupun kabupaten Halsel.

Turnamen tahunan ini diikuti peserta sebanyak 20 tim dari masing masing desa  dan berjalan cukup menarik karena sampai memasuki  babak 8 besar tim dari desa seberang Pemdos dan dari desa Bosso  yang di perkuat pemain andalannya Dandi yang bernomer punggung 8 dan No 10 Janter masih tetap solid.

Tim yang ditangani langsung oleh orang no.1 desa Boso yaitu Kades Pithein Girato, merasa senang tim kebanggaan desa Boso ini dapat berkiprah hingga masuk ke babak 8 besar dan optimis dapat meraih yang terbaik di ajang turnamen ini.

Hal yang sama pun dirasakan oleh sang pelatih Wenias dari Pemdos karena tim yang dilatihnya di segani oleh tim Sepak bola yang  Lain.

Kades Pithein Girato mengatakan, lazimnya dalam sebuah pertandingan olahraga pasti ada yang menang dan ada juga yang kalah, namun harapannya yang kalah jangan melakukan hal-hal yang negatif, sehingga dapat memancing perseteruan baik dalam pertandingan maupun di luar lapangan.

“Melalui turnamen ini, jangan hanya mengejar juara, tetapi yang lebih penting melalui turnamen kali ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara satu dengan yang lain, juga dijunjung sportifitas dan profesionalisme dalam pertandingan, sebab dalam pertandingan yang menang dan kalah itu merupakan hal yang biasa,” harapnya.

Dan sampai pertandingan selesai PS Pemdos menang dengan skor 2 -0 atas LJT  yang di cetak pamain dengan no Punggung 8, Dandi di menit ke 30 babak pertama dan Gol ke dua menit ke 50, maka kesebelasan Pemdos mendapat tiket ke 4 besar ke semi final. (M Said  Marsaoly )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *