AHM Disambut Hangat Masyarakat Halut

Pasangan calon gubernur Maluku Utara No urut 1 Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar (AHM-RIVAI) yang di usung partai golkar dan PPP ini, fokus melakukan safari kampanyenya di beberapa daerah di Maluku Utara.

Dari pantauan BN Malut di dua tempat di kabupaten Halmahera Utara yakni di Kao Barat pada Jumat (27/04/18) Paslon no 1 ini disambut histeris oleh masyarakat pendukungnya, hal ini juga di benarkan oleh Josia Me anggota komisi III DPRD Halut dari partai Golkar  dapil Kao.

“Antusias masyarakat Kao Barat ini cocok dengan semboyan  kami yaitu “bagai rusa jantan menantikan air hujan di musim kemarau serta semakin dibabat  semakin merambat”, dan kami tetap optimis Kao Barat bisa memenangkan suara pasangan calon AHM-RIVAI pada pelaksanaan pilkada Malut nanti,” ungkap ayah kandung dari  pimpinan cabang partai golkar kecamatan Kao Barat Ferdy Heven Me selaku tim pemenang AHM-RIVAI di Kao Barat.

Lokasi safari kampanye berikutnya AHM-RIVAI di Halut adalah Tobelo. Ribuan masyarakat pendukung AHM –RIVAI memadati lokasi kampanye di desa MKCM Tobelo, Sabtu (28/04/18), di dampingi Bupati Halmahera Utara Ir.Frans Maneri,dan beberapa tokoh lainnya, serta beberapa artis ibu kota.

AHM-RIVAI menyampaikan visi misinya untuk pembangunan Maluku Utara lima tahun ke depan, walau sempat di guyur hujan namun  tidak mengurangi semangat masyarakat pendukung AHM-RIVAI untuk beranjak dari lokasi hingga selesai.(Igj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *