PPK Bersama Muspika Kecamatan Rancaekek Sosialisasikan Pilgub Jabar 2018

Bandung-BN, Kegiatan sosialisasi yang di laksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum provinsi Jawa Barat dalam memilih Gubernur dan wakil gubernur yang akan di laksanakan serentak pada Hari Rabu,tanggal 27Juni 2018,PPK kecamatan Rancaekek mengadakan kegiatan jalan sehat bersama muspika, pemerintah Desa serta PPS dan Panwas di Halaman gedung SB Kelurahan Kencana, Minggu (29/04/2018).

Ketua PPK kecamatan Rancaekek Hendik.ST menyampaikan kepada rekan-rekan media” Kegiatan sosialisasi yang yg di laksanakan bersama muspika dan penyelenggara komisi pemilihan umum bertujuan” supaya masyarakat lebih aktif ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi yang di lakukan oleh Komisi Pemilihan Umum dalam rangka pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jabar.

“Dengan kegiatan sosialisasi bersama muspika dan jajaran PPS beserta panwas dan rekan-rekan Media,sosialisasi ini bisa menambah partisipasi masyarakat dalam mensukseskan serta mewujudkan pilgub Jabar lebih semarak dan gembira,”ujar Hendik.

Camat Rancaekek DRS.Baban Banjar Permana mengajak Kepada penyelanggara pemilihan umum tingkat kecamatan supaya netral dan tida di tumpangi oleh kepentingan politik sehingga pilgub di kecamatan Rancaekek bisa berjalan baik.

Baban juga menghimbau kepada semua elemen masyarakat Rancaekek harus bisa dewasa dalam Pilkada ini, sehingga apa pun kegiatan yang bisa menghancurkan demokrasi seperti Politik Uang, golput, sara serta hoak bisa kita tolak.

Bila mana masyarakat yang belum terdata di PPS segera daftar serta yang masih belum punya ktp segera lakukan pembuatan E-ktp atau suket sehingga masyarakat akan terdaftar sebagai pemilih dalam pilkada serentak Pada hari Rabu,27 juni 2018. (yopi hsp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *