BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Manalsal: Pemilik Tower Seperti “Pencuri”

Batam-BN, Terkait permasalahan tower tanpa ijin yang terjadi di perumahan Devien premiere, Tanjung Riau, Sekupang Batam, Manalsal Napitupulu mengatakan dengan tegas bahwa pihaknya dari panitia pengurusan tower dan warga tidak setuju terhadap pembangunan tower tersebut.

Warga mengatakan pihak Tower PT.Sinergi Multi Telekomunikasi tidak memiliki etika, dan juga berbohong ke masyarakat, betapa tidak awalnya pihak tower mengatakan itu hanya sejenis Antena saja yang digunakan untuk wifi,ternyata tidak untuk signal, ungkap Manalsal mewakili warga

Masalah ini semakin ricuh ketika mereka (pihak tower,Red) membawa oknum preman dan oknum polisi.

“ Mereka juga datang kesini seperti  “pencuri” lah saat kami sedang bekerja mereka bangun sedikit-sedikit hingga akhirnya menjadi utuhlah tower tersebut,”paparnya.

Masalah lainnya adalah tentang penipuan tanda tangan, ketika diadakan rapat dan tiba-tiba saja warga diminta tanda tangan, namun tidak mengetahui tentang apa yang ditanda tangani karena tidak ada penjelasannya.

“Tiba-tiba muncul surat dan judulnya masyarakat menyetujui padahal yang kami tahu itu hanya daftar hadir saja, Dan sekarang warga Devine premiere 99% tidak setuju dan meminta agar tower tersebut dibongkar habis karena berdasarkan hasil dari RDP yang dilakukan di Komisi I DPRD Kota Batam bangunan tower tersebut supaya di cabut,” ungkap salah seorang warga.

Sementara itu pihak dari Dinas Cipta Karya pun sudah melayangkan surat kepada pemilik Tower sebanyak 3 Kali berturut-turut namun hasilnya nihil,tambah warga lain yang ikut memberikan keterangan.

Warga berharap banyak kepada DPRD kota Batam khususnya Komisi I yang terkait langsung dalam masalah ini agar segera mengambil langkah yang tepat. (rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *