Bupati Haryanto Dan Wakil Membuka Kirab Kilau Raya Artis MNC TV KelilIng Kota Pati

Pati-BN, Kirab Artis pendukung  Program “Road to Kilau Raya ” MNC TV Tahun 2018  dilepas oleh Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si bersama Wakilnya H. Saiful Arifin, SE di halaman kantor Setda Kabuptaen Pati.

Acara dilaksanakan atas kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Pati dengan MNC TV yang bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dan mempromosikan Kabupaten Pati, dengan segala potensi yang dimiliki termasuk potensi wisata kepada masyarakat Indonesia dan para investor agar tertarik dan melakukan kunjungan berinvestasi di Kabupaten Pati.

Jalannya Kirab Artis pendukung Program Road to Kilau Raya di Kabupaten Pati mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Pati. Di sepanjang jalan yang dilalui Kirab Artis masyarakat sangat antusias dengan berjajar di sepanjang rute yang dilalui.

Terlebih dalam Kirab Artis berbagai komunitas kendaraan baik roda dua dan empat dengan  ikut mengawal sejak awal hingga berakhirnya Kirab Artis, Jumat (20/4/2018)

Kirab Artis Road to Kilau Raya menghadirkan  artis pendukung diantaranya Thomas Djorghi, Limbat, Via Vallen, Inul, Trio Macan, Reza Lawang Sewu, Kiki Asiska, Tasya Rosmalia, Joe Kriwil Tatata, Temon Holic “Asikin AJA Huy” Melaney Ricardo, Roben Onsu dan Anwar Sanjaya.

Para Artis Pendukung dikirab keliling Kota Pati dengan melibatkan sejumlah komunitas Jeep dan Harley serta Duta Wisata Kabupaten Pati. Adapun rute yang dilalui sepanjang jalan ptotokol Kota Pati diawali di depan Halaman Setda Kabupaten Pati menyusuri Jl. P.Sudirman – Kol Sunandar –  A. Yani – Sunan Kalijogo –  Kembang Joyo – Pemuda dan kembali ke Alun – Alun Simpang Lima Pati.

Program “Road to Kilau Raya ” MNC TV Tahun 2018 di Kabupaten Pati akan dilaksanakan pada hari Jumat Tanggal 20 April 2018 Pukul  19.00-23.00 WIB (LIVE ON AIR) yang bertempat di Alun-alun Simpang Lima Pati.

Dengan tata panggung yang profesional serta artis pendukung dari Ibu Kota acara yang dikemas dengan berbagai musik dan irama bakal memberikan hiburan yang sangat menarik bagi masayarkat Kabupaten Pati.(Indro BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *