Sekolah SD GMIM II Madidir Kota Bitung Wakili O2SN Dan FLS2N Tingkat Provinsi

Bitung (sulutgo)-binpers.com, Siswa-siswi SD GMIM II Madidir Kota Bitung tak henti-hentinya menyumbang prestasi, dalam lomba O2SN / FLS2N tingkat kota.

Sekolah yang dipimpin oleh Revellyn ini berhasil meraih juara,atas keberhasilannya ini SD GMIM II Madidir berhak mewakili lomba O2SN dan FLS2N di tingkat provinsi.

Kepala Sekolah SD GMIM II Madidir Bitung, Revellyn Ch. Rapar, S.Pd.M.MPd di ruang kerja

Kepala Sekolah SD GMIM II Madidir, Revellyn.Ch.Rapar S.Pd.M. MPd, mengatakan prestasi yang diraih oleh para siswanya dalam ajang Olimpiade olahraga Siswa Nasional (O2SN) serta Festival Lagu Seni Siswa Nasional tingkat Kota kemarin sangat membanggakan buat sekolah.

Prestasi tersebut di peroleh dari ajang O2SN cabang karate komite meraih juara 1, sedangkan ajang FLS2N cabang pantomin meraih juara 1 pula.

“ ini dipastikan siswa kita akan mewakili Kota Bitung di tingkat provinsi , Selain itu, berkat perolehan prestasi yang diraih tersebut menjadikan sekolah kami mendapat predikat juara O2SN dan FLS2N di tingkat Kota,” ucap Revellyn dengan nada bangga.

Kadis Pendidikan Kota Bitung Julius Ondang, S.Pd.M.Si Bersama Kepsek Revellyn Rapar dan Kepsek Antje Lele dikegiatan Lomba O2SN Dan FLS2N Tingkat Kota

Ditambahkannya lagi, semua yang di persembahkan oleh para siswa adalah berkat kerja keras semua pihak, baik itu siswa dan seluruh komponen guru pembina serta pelatih dan para orang tua siswa sebagai bentuk perjuangan dalam  mengharumkan nama sekolah di tingkat kota sehingga bisa mewakili ke tingkat provinsi.

Pihaknya juga akan mempersiapkan para siswa ini untuk mengikuti O2SN dan FLS2N tingkat provinsi sehingga kemungkinan pelatih akan di ambil dari luar daerah Bitung.

“ Tahun ini kami optimis, anak didik kami akan mampu mengukir prestasi yang lebih baik di tingkat provinsi. Untuk itu kami akan memberikan pelatihan dan pembinaan secara maksimal, sebelum mengikuti pertandingan di tingkat provinsi nantinya, kami juga akan berkoordinasi dengan pihak Dinas Pendidikan Kota Bitung ,” tutupnya. (Sulutgo-01 )

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment