Gelar UNBK, SMA Negeri 4 Bitung Numpang Di Sekolah Lain

Bitung (sulutgo) – binpers.com, Pelaksanan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA di wilayah Kota Bitung / Minut berjalan lancar, sebanyak 448 siswa/siswi dari 2 sekolah mengikuti ujian di hari pertama.

“Sejauh ini pelaksanaan berjalan dengan lancar, meskipun sempat terjadi pemadaman listrik, tapi tidak mengganggu ujian UNBK,” ujar ketua panitia UNBK SMA Negeri 4 Bitung , Ridwan Ladi. S.Pd, Senin (9/4/2018).

Dikatakannya, kurang lebih total 2 sekolah di wilayah Bitung/Minut yang melaksanakan UNBK, dari jumlah tersebut salah satu sekolah SMA Negeri 4 Bitung yang bergabung dengan sekolah lain,dengan jumlah siswa 58 orang yang ikut UNBK.

“Sekolah kami bergabung di karenakan jumlah komputer yang tak memadai serta sinyal tidak stabil,” ujarnya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Bitung, Wisje. W. P. Kaunang. S.Pd.M.Hum di ruang kerjanya

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 4 Bitung, Wisje.W.P. Kaunang. S.Pd. M. Hum. mengatakan, secara umum pelaksanaan UNBK untuk sekolah SMA Negeri 4 berjalan dengan lancar, peserta ujian seluruh siswa total berjumlah 58 siswa yang terdiri dari 20 siswa jurusan IPA, 18 siswa jurusan IPS dan Bahasa 12 siswa. Ujian terbagi dua shift di dalam satu ruangan tersebut yang di lengkapi dengan jumlah komputer 32 unit.

“Mata pelajaran pertama yang diujikan adalah Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, serta mata pelajaran jurusan, semuanya berjalan lancar,” tuturnya.( Sulutgo-01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *