3 Diantara Puluhan Novum Diyakini Dapat Membebaskan Rudi Lu

Batam-BN, Perkara lahan yang sampai ke PK (Peninjauan Kembali) oleh Rudi Lu dan Swandi kini ditangani Dr.Djonggi Simorangkir, SH, Dr. Ida Rajagukguk,SH, Glenn Felix, SH. MH, Ridwan Sitorus, SH dan Margaretha Sihombing, SH

Dalam sidang PK ini tim dari Penasehat Hukum menunjukan puluhan novum, 3 diantaranya adalah :

  1. Surat dari BPN (Badan Pertanahan Nasional) dengan No: 265/21.71.600/III/2016 yang pada intinya mengatakan objek lokasi permasalahan sertifikat HGB yang telah terbit  dengan No.363/Bengkong Laut  tanggal 03 april 2003/ atas nama Ferman Bukan Ruki.
  2. Pihak BP.BATAM dalam hal ini bagian lahan yakni Yudi Cahyono pada intinya juga mengatakan tidak pernah menandatangani berita acara untuk masalah lahan yang dimaksudkan.
  3. Surat dari Kecamatan Bengkong yang langsung ditandatangani oleh Bapak M.Tahir,S.Sos yang pada intinya mengatakan bahwa PT.Pratama Dwiniaga Sejati milik Ruki tidak lagi beralamat di lokasi yang sedang di sengketakan.

Itulah 3 dari puluhan novum yang  diajukan  Djonggi (kepala team Penasehat Hukum) seusai sidang.

Sidang PK ini di pimpin oleh M.Chandra dan didampingi oleh Hakim anggota masing-masing Rozza.SH dan Jasael.SH dan dari pihak Kejaksaan Negeri Batam diwakili oleh Hasbi Kurniawan dan Mertua SH(rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *