Tokoh Aktifis Indonesia Eggi Sudjana calon Legislatif PAN Pemilu 2019

Sifat optimisme, pandangan politik global yang terarah serta perjuangan yang pantang menyerah, membuat Bang Eggi selalu dijadikan inspirasi bagi tokoh tokoh politik lainnya

Jakarta-BN, Partai Amanat Nasional (PAN) mendapatkan Tenaga Baru dengan keputusan bergabungnya Tokoh Aktivis Eggi Sudjana, hal ini dikatakan oleh Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, Rabu (14/03/2018) .

Keputusan Eggi Sudjana untuk merapat ke PAN salah satu alasannya adalah garis keagamaan Muhammadyah yang merupakan fungsi politik dari Partai yang didirikan oleh Amien Rais tersebut.

Tokoh Aktivis yang lahir di Jakarta tanggal 3 Desember 1959 ini mengaku PAN adalah partai yang sesuai dengan keinginannya yaitu sebagai wujud perjuangan umat yang berdampingan dengan partai-partai Islam lainnya.

Eggi pun berharap dengan kehadirannya di PAN, akan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Partai secara khususnya dan secara umumnya dapat menyatukan kepentingan semua umat Islam di Indonesia.

Sebenarnya Eggi telah menjadi anggota Kader PAN sebulan yang lalu. Dirinya mengaku masuk ke Partai tersebut salah satunya juga adalah dorongan dari pendiri PAN, Prof. Dr. H. Muhammad Amien Rais.

 

Sifat optimisme, pandangan politik global yang terarah serta perjuangan yang pantang menyerah , membuat Bang Eggi (panggilan akrab, Red) selalu dijadikan inspirasi bagi tokoh tokoh politik lainnya.

Dari kalangan Pemuda Indonesia, Bang Eggi juga dijadikan sosok teladan dalam berpolitik yang professional yang mengedepankan UU Dasar 1945.

Hal inilah yang membuat PAN menerima kehadiran Dr. Eggi Sudjana, S.H, M.Si sebagai calon Legislatif pada Pemilu 2019 yang akan datang. (Liputan Budi SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *