Tingkatkan Keamanan Berkendara TNI-POLRI Menggelar Sweeping Gabungan

TOLITOLI-BN, Sweeping gabungan yang di gelar oleh TNI- POLRI di kampung Buol Kel. Panasakan Kab. Tolitoli mendaptkan repon positif dari masyarakat. Razia ini dilakukan terkait dengan kelengkapan data kepemilikan kendaraaan serta alat pendukung keamanan dalam berkendara. selasa 13 maret 2018

Untuk terus meningkatkan kedisplinan pengendara, Satlantas Polres Kab Tolitoli terus menggalakkan razia khususnya bagi pengendara roda dua yang di anggap  banyak melanggar aturan apalagi sepanjang tahun 2017 kemarin angka kecelakaan lalu lintas di Kab Tolitoli cukup tinggi, sehingga sangat perlu untuk terus melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap pengendara yang nakal.

Kanit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Tolitoli, Ipda Dicry Sutarjo  membenarkan bahwa memang saat ini kita terus mengupayakan agar masyarakat kab Tolitoli bisa tertib dalam berlalu lintas, sehingga ini akan memberikan kenyamanan baik bagi pengendara secara pribadi  maupun bagi pengara lain, dengan begitu harapan untuk memperkecil angka kecelakaan di kabupaten Tolitoli dapat tercapai.

Anang, salah satu pengendara yang sempat mendapatkan teguran karena tidak memiliki kelengkapan dalam berkendara menuturkan, Dirinya sadar akan kesalahannya dan akan segera melakukan perbaikan dan berjanji untuk bisa tertib dalam berlalu lintas. (edi/rano)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment