PPK Lantik PPS Sekecamatan Pagimana

Pagimana, Sulteng – (BN), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pagimana melantik sejumlah Panitia Pemungutan Suara (PPS) sekecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, di isi dengan materi pembekalan oleh PPK kepada seluruh PPS.

Pelantikan PPS yang dilaksanakan di Tribun Gelora Pagimana (Jumat,09/03/2018) kali ini dihadiri anggota PPS yang lulus seleksi PPS pada 28 Februari 2018 beberapah hari lalu. Peserta PPS berjumlah  99  orang dari 30 Desa dan 3 kelurahan di wilayah kecamatan Pagimana.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Banggai Irman Budahu melalui Ketua PPK Pagimana dalam sambutannya menyampaikan beberapah, antara lain menitik beratkan pada masalah integritas pelaksana pemungutan suara agar tetap berpegang teguh pada prinsip Independensi serta bertugas sesuai amanat peraturan yang berlaku.

Ditempat yang sama Ketua PPK Rusli Mole dalam sambutannya juga menyampaikan pesan kepada seluruh peserta PPS yang dilantik agar selalu bersikap profesional dalam bertugas, menjaga independensi dan tetap berpegang aturan yang sudah ada.

Turut hadir pula Tim dari KPU Kabupaten Banggai dalam hal ini di wakili oleh Sekretaris ibu Sukmawati dan anggota KPU Kabupaten Banggai. (Tam)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment