BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Penetapan Ketiga Paslon Cabup Dan Cawabup Kabupaten Lampung Utara

LAMPURA-BN, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampura, Di Aula Kantor KPU Senin, (12/02/2018) Lalu.

Setelah melalui beberapa proses tahapan, KPU Lampura menetapkan tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati untuk mengikuti Pilkada Lampura, Diantaranya H. Agung Ilmu Mengkunegara  berpasangan dengan Budi Utomo Nomor urut 03,  Afrozi Alam Berpasangan dengan Ice Suryana Nomor urut 02 dan Zainal Abidin Bersama dengan Yusrizal Nomor urut 01.

Dikatakan Ketua KPU Marthon,  dari rangkaian pendaftaran pencalonan, yang mendaftar hanya tiga paslon, dimana tiga Paslon ini yang kita tetapkan hari ini,  Setelah melewati jadwal tahapan calon, dimana ada penelitian  syarat pencalonan, syarat Calon,  perbaikan oleh pihak pasangan calon,  dan penelitian lagi oleh KPU.

Penetapan Ketiga Paslon Cabup Dan Cawabup Kabupaten Lampung Utara Tahun 2019-1024 Mendatang Oleh KPU

” Hari ini penetapan untuk para paslon,  sudah kita tetapkan tiga paslon yaitu H Agung Ilmu Mangkunegara,  Afrozi Alam,  Dan Zainal, berikut pasangannya masing masing. Dan besok akan kita adakan pengundian nomor urut, Yang akan dilaksanakan di Islamic Center Kotabumi,” Ucap Marthon

Tanggal 15, Itu sudah masuk masa kampanye, Nah dimasa kampanye ini lah Calon sudah harus cuti. Karena hari ini masih baru penetapan calon, dimasa kampanye dari tanggal 15 sampai dengan 24 Juli 2018.(M/H/Kom-LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *