Miris, Pelajar SMK Pelita Bahari Bitung Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bitung,( sulutgo )- binpers.com, Warga kelurahan Madidir Ure kompleks BLK Bitung di gegerkan karena di temukan sosok seorang pelajar tewas dengan gantung diri, Rabu (21/3/2018) pagi pukul 06.30 WITA.

Korban seorang pria berinitial GS (15 th ) merupakan seorang pelajar SMK Pelita Bahari sebuah sekolah swasta di kota Bitung.

Korban diduga gantung diri dengan seutas tali nylon warna putih yang di ikat pada kayu totara di atas tempat tidur korban, ditemukan pertama kali oleh neneknya bernama AR (63 th), kemudian nenek korban memotong tali tersebut dan langsung meminta tolong warga sekitar kejadian dan sekaligus menghubungi pihak kepolisian polsek Maesa.

Dari keterangan pihak keluarga, malam sebelum kejadian korban sempat membawa sajam tapi tidak ada kejadian yang di lakukan korban, dan sajam tersebut berhasil di amankan oleh saudara saudaranya.

Semasa hidupnya korban tinggal bersama neneknya di karenakan orang tua korban telah berpisah sejak 4 tahun yang lalu.

Menurut keterangan saksi dalam kesehariannya korban sering mendapat ejekan dari teman-temannya. Sebelum mengakhiri hidupnya, korban pun sempat meninggalkan beberapa pesan kepada keluarganya yang di tulis di lembaran kertas yang isinya agar bisa menjaga adik-adiknya supaya bisa meraih cita-cita mereka.

Dalam pesan lainnya, korban menulis sudah tidak mampu lagi menjalani hidup ini karena mereka menganggapnya tidak ada, mungkin ini merupakan jalan pintas untuk mengakhiri hidup.(Sulutgo-01)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment