BINPERS.COM

Berita Investigasi Nasional

Cawagub Soeyatno Tampung Aspirasi Warga Desa Simpang Ayam

BENGKALIS, RIAU [BN] – Pasangan calon (paslon) Wakil Gubenur Riau urutan nomor empat (4)  H.Soeyatno gelar kampanye dialogis bersama warga masyarakat dusun tiga RT.02 RW0.5 desa Simpang Ayam, kecamatan Bengkalis.

Dalam liputan awak media kelokasi Rabu 21/03/2018 malam kemaren,kampanye dialogis tersebut dilakukan paslon cawagub Riau H.Soeyatno disalah satu rumah warga yang dihadiri ratusan warga masyarakat desa simpang ayam dan dimulai  pada pukul 20.30 Wib dan selesai pada pukul 22.00 Wib.

Ketika melakukan kampanye dialogis didepan warga masyarakat lebih banyak memaparkan keberhasilan pasangannya sejak memimpin riau selama ini.

“Untuk tahun ini Pak Andi Rahman sebagai Gubernur telah memprogramkan rumah layak huni sebanyak 2000 unit”kata Soeyatno menjelaskan.

Sebagai orang kampong yang balik kampong dan datang kemari adalah setor wajah agar saya lebih mendekatkan diri lagi kepada masyarakat,” ujar nya dengan logat melayu.

Ketika melakukan Kampanye Di Desa Pambang siang tadi Soeyatno mengatakan,”Luar biasa telah terjadi abrasi pantai yang kini hampir menerjang rumah penduduk dan kantor pos angkatan laut di muntai,disebabkan pulau Bengkalis dikelilingi oleh laut,”ungkapnya

Kampanye dialogis ini ditutup dengan sesi tanya warga masyarakat simpang ayam.

Ketika diwawancarai usai gelar kampanye Soeyatno mengungkapkan sebanyak 12 Kabupaten di Provinsi Riau ini memang sangat luar biasa untuk sebuah perjalanan,tetapi semuanya itu, dihadapinya dengan secara ikhlas.

“Ya, saya berkunjung dari desa ke desa dengan rata-rata, kabupaten/kota yang ada di riau sebanyak 12 Kabupaten terkecuali di Kabupaten Meranti. Meranti pada saat konsulidasi internal partai PDIP dan insyaAllah baru saya akan kesana nantinya,”kata Soeyatno.

Soeyatno melanjutkan, selama dirinya melaksanakan kampanye dialogis tersebut, banyak persoalan-persoalan yang dikemukakan oleh warga masyarakat. Dan yang pertama sekali adalah insfrastruktur, lapangan kerja, kesehatan, pendidikan. Itu semua disampaikan oleh warga masyarakat.

“Mudah-mudahan, mungkin tidak semuanya yang kita penuhi nantinya, tetapi, insya Allah jika saya terpilih nantinya, tentu ini akan menjadi acuan kita,untuk menindak lanjut semua ispirasi di tengah-tengah masyarakat ini,” ujarnya lagi

Dengan apa yang telah disampaikan oleh warga masyarakat tersebut, tentunya, saya pribadi menerima dulu disetiap aspirasi warga masyarakat ini,”jelas Soeyatno pada awk media.

“Setiap anspirasi masyarakat itu tentunya diterima dan akan mengakaji ulang kembali sesuai dengan dinas teknis.[ye]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *