246 Orang Pejabat Pemko Batam belum Lapor Kekayaan

Batam-BN, Sebanyak  264 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Batam  belum mengisi Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN), padahal batas pengisian LHKPN tinggal lima hari lagi atau bertepatan pada tanggal 31 Maret.

Wakil Wali Kota Batam Amsakar mengakui saat ini masih ada pejabat yang membuat laporan kekayaan. Namun menurut dia, tingkat kepatuhan pejabat Pemko Batam sudah cukup tinggi.

“Yang sudah mengisi 669 orang atau 72 persen, Ia meminta 28 persen pejabat sisanya yang belum melapor tersebut dapat sesegera mungkin melapor,” ungkapnya.

Tanggal 31 Maret nanti sudah harus 100 persen,  pejabat yang wajib mengisi LHKPN yaitu seluruh eselon II dan eselon III. Kemudian eselon IV yang bersentuhan dengan kegiatan. Serta pegawai yang ditugaskan menjadi bendahara.

Pejabat eselon II dan Eselon III, semua wajib mealpor, sebelumnya Pemko Batam sudah mendapat asistensi dari tim koordinasi, supervisi, pencegahan (korsupgah) KPK.

Jangan sampai pejabat yang sudah mendapat supervisi ini malah tidak melaksanakan kewajibannya melapor harta kekayaan ,yang merasa punya kegiatan, punya proyek, segeralah lapor,” tegasnya. Hasmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *