Skripsi “Eggi” Antarkan Adinda Raih Gelar Sarjana Tahun 2017

Eggi Sudjana saat menerima Skripsi Adinda

Bogor-BN, Adinda Ferdy Andika, Mahasiswa Jurusan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang, dengan rasa bangga menyerahkan skripsi akhir yang berjudul “ Eggi Sudjana : Tokoh Pressure Group di Masa Orde Baru 1979 – 1979” kepada sang idolanya Dr. Eggi Sudjana, S.H, M.Si, Sabtu (17/03/2018) di Perumahan Villa Indah Padjajaran, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Acara yang berlangsung sederhana dan bernuansa kekeluargaan tersebut disaksikan oleh beberapa wartawan serta Ketua Umum Watch Relation of Corruption (WRC), Arie Chandra, SH dan rekan mahasiswa lainnya.

Dalam pernyataan ketika di singgung tentang karya tulis ilmiahnya tersebut, Adinda spontan mengatakan bahwa Eggi adalah tokoh yang membuatnya memiliki prinsip cara berfikir yang kreatif serta membuka arti dari kebenaran nilai nilai nurani yang searah dengan misi idolanya tersebut.

Skripsi inilah yang menuntunnya meraih gelar kesarjanaan setelah berhasil meyakinkan tim pengujinya pada bulan Juli 2017 lalu. (liputan Mas Pri dari Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *